Kamis, 05 Juni 2008

"NETWORK MARKETING"

"Jika anda ingin menjadi Kaya, mainkan instrument investasi,..
 jika tidak cukup modal.. mainkan bisnis jaringan (Network)"


( Robert T Kiyosaki )

Demikian ungkapan cerdas dari pengarang buku bisnis terlaris
"Rich Dad Poor Dad" tersebut.
Sementara bisnis konvensional
- bisnis kebanyakan orang - menghasilkan penghasilan linear,
bisnis Network Marketing justru melahirkan penghasilan
multiplikasi yang berlipat ganda
. Seorang karyawan sebuah
perusahaan jelas menghasilkan penghasilan yang pertama.
Penghasilan relatif tetap dengan kenaikan
relatif kecil dan lama. Linear juga dimaksud untuk besarnya
usaha yang dikeluarkan. Tingkat produktivitas sejalan dengan
tingkat penghasilan. Semakin besar usaha yang kita keluarkan maka
semakin besar pula hasil yang diraih begitu pula sebaliknya.

Tapi Dengan Network Marketing Rontoklah Mitos Tersebut !

Network marketing memungkinkan terjadinya peningkatan penghasilan yang
terus menerus berlipat ganda (snow ball effect) dengan usaha yang
relatif tetap bahkan ada yang relatif makin kecil usahanya.

Kekuatan dan kelebihan dari Network Marketing inilah yang sebagian besar
dimanfaatkan dan diaplikasikan di berbagai program Bisnis Online
yang di jelaskan di Ebook ini. Faktanya banyak orang telah sukses dan memiliki penghasilanyang besar yg berlimpah dari Network Marketing baik di mlm offline - seperti mlm cni,tianshi dan forever young indonesia - atau network marketing online seperti -
ecerdas.com - dimana penghasilannya jauh melebihi penghasilan dari pekerjaan rutinnya sebagai karyawan perusahaan, PNS, Guru, Dokter dan lain sebagainya.

Karena itu jika anda ingin KAYA tapi tidak mempunyai cukup modal
untuk berinvestasi, ingatlah selalu bahwa ada Network Marketing
sebagai solusinya.
Dan Network Marketing online adalah yang
paling mudah, paling menghasilkan dan paling powerfull  untuk dipilih sebagai pilihan yang bijak.

Beberapa program bisnis online terbaik dengan sistem Network Marketing  semuanya bisa anda lihat penjelasannya di Ebook ini

Ingatlah !!

Menjadi Kaya Raya, Sukses dan Bahagia bukanlah Takdir !! Tapi HAK yang bisa dan harus Anda perjuangkan. Kemiskinan adalah penyakit mental. Ada banyak contoh dimana ada orang yg cuman lulusan SMU, atau SMP bahkan SD bisa mengembangkan usaha dan sukses menjadi kaya raya. Sebaliknya berapa banyak sarjana yang menggangur ataupun bisa bekerja tapi dgn penghasilan yang sangat tidak memadai untuk hidup layak. 

Saatnya kita untuk mendapatkan rejeki dengan cara mengembangkan hobi atau kelebihan kita masing-masing, lewat usaha, lewat bisnis dan bukan dengan melamar kerja kesana-kemari hanya untuk menjadi orang gajian. Milikilah mental pebisnis bukan sekedar mental pekerja gajian saja. Ingatlah bahwa lapangan kerja akan semakin kecil, sebaliknya peluang bisnis akan selalu ada dimana saja, tergantung kreatifitas dan kemauan kita dalam memanfaatkannya.

Karena itu apapun keputusan Anda untuk bergabung atau tidak bergabung dengan program-program NYATA penghasil uang dan kesuksesan finansial yang saya perkenalkan pada Anda lewat e-Book ini semuanya 100% menjadi hak Anda. Tentunya setelah berbagai pertimbangan yang telah Anda pikirkan sebelumnya.

Memulai menjalankan bisnis online lewat program reseller atau afiliasi adalah suatu hal yang bijak jika anda belum berpengalaman di bisnis online. Selanjutnya jika anda sudah mahir dan berpengalaman anda bisa mulai menjalankan bisnis online anda sendiri.

Jika anda saat ini anda telah memiliki fasilitas akses internet di rumah, baik dial up atau pun berlangganan langsung lewat ISP, tetapi tidak memanfaatkannya untuk menjalankan bisnis online di Internet maka anda rugi besar, faktanya banyak pebisnis online di indonesia yang sukses, dengan gigih mengawali langkahnya lewat warnet dan setelah memiliki penghasilan besar baru menginvestasikan uangnya untuk memiliki akses internet dari rumah.

Menjalankan Bisnis di Internet merupakan "kewajiban" bila anda ingin sukses finansial-lebih-cepat dan lebih-kaya dari sebelumnya... Dan memiliki kebanggan tersendiri bahwa anda tidak memperkaya BOSS anda...

Bila saat ini anda sudah bekerja, anda tidak perlu berhenti dari pekerjaan anda pikirkan apa yang paling anda inginkan, kondisi keuangan seperti apa yang anda inginkan, dan dalam kondisi apa anda ingin hidup bersama keluarga anda.

Bila anda masih kuliah, belajarlah berbisnis sejak dini dan percayalah anda akan bersyukur anda telah mengetahuinya dibandingkan mereka yang tidak atau hanya menganggap semuanya adalah angin lalu. Di jaman ini lebih dari sebelumnya kita telah diberikan kemudahan dalam membangun bisnis, kita tidak lagi membutuhkan biaya hingga jutaan rupiah untuk berbisnis dan kita tidak lagi harus berjualan mengetuk pintu dari rumah ke rumah seperti jaman dahulu.

Saat ini meskipun pengguna internet di Indonesia belum begitu banyak namun prospeknya jelas sangatlah cerah, coba bayangkan jika pada masa mendatang sudah separuh lebih dari penduduk Indonesia,  yang berpenduduk lebih dari 220 juta jiwa saat ini, sudah bisa mengakses internet, betapa besar pangsa pasarnya dan begitu cerahnya masa depan bisnis anda di internet. Ya, bisa dipastikan jumlah pengguna internet di Indonesia dan di Dunia akan terus bertambah dan berlipatganda dengan cepat.

Jangan buang uang puluhan juta rupiah hanya untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji bulanan yang tidak seberapa!!

.:: NEWS

Tidak ada komentar: