Kamis, 05 Juni 2008

7 Fakta Kelebihan Bisnis Online!

Baru-baru ini, hasil penelitian dari Forrester Research menyatakan bisnis internet marketing yang saat ini bernilai US$ 95 miliar, diperkirakan pada
tahun 2008 pertumbuhannya akan mencapai US$ 230 miliar! Ini merupakan kabar baik bagi mereka yang terjun di bidang bisnis online terutama network marketing online yang makin berkembang pada dekade terakhir ini.

Ada TUJUH fakta kelebihan yang membuat Bisnis Network Marketing online berkembang begitu pesat:

1. Target Market Tak Terbatas. Teknologi internet memungkinkan Anda menjangkau target market yang tak terbatas di seluruh dunia. Sementara, network marketing offline hanya memungkinkan Anda memasarkan pada lingkup yang terbatas seperti teman, sanak keluarga dan tetangga saja.

2. Promosi Lebih Efektif. Network marketing online dipasarkan dengan berbagai macam promosi online. Promosi online ini lebih efektif karena Anda bisa membidik target market yang tepat. Baik itu di negara tertentu, maupun pada orang yang memiliki minat tertentu juga. Anda pun tidak harus membuang
banyak waktu dan biaya untuk pasar yang bukan menjadi target Anda. Sementara itu, faktor ketidakberhasilan network marketing offline lebih banyak disebabkan pemasarannya tidak pada target yang semestinya.

3. Automatisasi Sistem. Tak perlu khawatir kehilangan prospek, pada saat Anda tengah lelap tertidur sementara di belahan dunia lain yang
menjadi target market Anda tengah sibuk-sibuknya menjalankan aktivitas bisnis di siang hari. Sistem autoresponder akan bekerja untuk Anda selama 24 jam NON STOP melayani prospek-prospek Anda dari belahan dunia manapun.

4. Modal & Resiko Lebih Kecil. Dibandingkan modal dan resiko bisnis offline biasa, maka modal dan resiko network marketing online LEBIH KECIL, namun hasilnya bahkan bisa jauh lebih besar dari penghasilan utama.

5. Transaksi Real Time. Teknologi online tak hanya menghubungkan Anda dengan orang-orang di seluruh dunia, tetapi juga memungkinkan transaksi antar benua secara real time. Bayangkan jika Anda harus mendatangi langsung satu per satu prospek Anda yang berada di Kanada, Australia, Inggris dan Afrika Selatan.Berapa banyak uang dan waktu yang Anda habiskan untuk itu semua?

6. Menjalankan Bisnis Dari Mana Saja dan Kapan Saja Yang paling menarik network marketing online menawarkan kebebasan bagi Anda untuk memilih
sendiri di mana saja dan kapan saja Anda bekerja
, sepanjang Anda terhubung dengan internet.

7. Peluang Mencapai Kebebasan Finansial Karena target market network marketing tak terbatas, maka peluang Anda meraih KEBEBASAN FINANSIAL pun menjadi semakin terbuka lebar. Meraih kebebasan finansial menjadi hal yang MUNGKIN bagi Anda. Sebenarnya masih BANYAK lagi kelebihan bisnis network marketing online.

THE FUTURE !

INTERNET adalah Masa Depan Anda. Masih banyak yg
belum paham hal ini, ANDALAH YG PERTAMA KALI TAHU !

Saat ini ( Nov 2006 ) Rata rata ada 5000-an / hari orang baru pemakai Internet di Indonesia. Prospek bisnis online memang menarik sekali, tumbuh subur. INGAT ? Jangan dilewatkan !

Mulai sekarang mulailah menjalankan bisnis online anda. Disini anda bisa memperkaya diri anda sendiri tanpa perlu memperkaya bos anda. Di sini anda bebas bekerja tanpa ikatan waktu. Anda tidak perlu bekerja 7 jam sehari. Cukup 1 jam sehari!! 5 hari seminggu, atau bahkan kurang dari itu. Waktu anda yang lain bukankah akan lebih baik jika anda habiskan dengan keluarga dan orang yang tercinta untuk bersenang-senang dan berbahagia. Menjalankan bisnis online merupakan bisnis yang membuat anda bisa menjadi orang "MERDEKA", karena anda bisa bekerja tanpa ikatan ruang dan waktu.

Pecundang sejati bukanlah orang yang selalu gagal dan kalah setelah berjuang sekuat tenaga. Pecundang sejati adalah orang yang tidak pernah melakukan apa-apa dan tidak berani mencoba hanya karena takut gagal dan hatinya penuh dengan keragu-raguan.

"Jangan tunda keinginan anda untuk maju dan terjun di bisnis online, selagi masih sedikit orang yang tahu dan mengerti tentang internet, pada saatnya nanti jika internet sudah "BOOMING", anda sudah eksis dan banyak orang akan mengikuti anda..."

Pepatah lama mengatakan, "Mulailah apapun yang bisa anda lakukan atau impikan, keberanian mengandung kejeniusan, kekuatan, dan kesaktian."

"Ingatlah, Pemenang adalah seseorang yang bertindak lebih cepat dari orang lain, berpikir lebih keras dari orang lain berjuang lebih gigih dari orang lain."

"..Orang sukses dan kaya tidaklah selalu genius, mereka juga tidak super pandai, mereka hanya mengetahui sesuatu yang orang lain tidak ketahui. .....mereka tahu apa yang sedang terjadi. Mereka tahu bagaimana untuk melihat adanya suatu peluang dan memanfaatkannya untuk meraih  kesuksesan.."

"Mulailah Sekarang. Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tak akan mengetahui masa depan jika Anda menunggu-nunggu."  (William Feather}

Biaya atau investasi untuk menjalankan Bisnis Afiliasi yang saya rekomendasikan pada ebook ini sangatlah murah, tapi bisa menghasilkan income yang berlipat ganda. Yang hasil setiap bulannya bisa melebihi gaji bulanan seorang guru, dosen, PNS, karyawan, bahkan penghasilan dokter atau arits sekalipun.

Jauh lebih murah di bandingkan biaya kuliah yang menghabiskan uang berjuta-juta dan waktu bertahun-tahun tapi setelah luluspun masih harus mencari kerja dan lama menggangur.

Jauh lebih murah di bandingkan uang puluhan juta atau bahkan lebih yang harus di keluarkan untuk mencari kerja secara "ilegal" (yg sudah menjadi rahasia umum di negeri ini) padahal dengan gaji yang di dapat tidak seberapa sehingga jika sudah kerja akhirnya korupsi untuk mengembalikan modal yang telah di keluarkannya untuk mendapatkan pekerjaan itu.

Jauh lebih murah jika dibandingkan dengan biaya untuk membangun bisnis offline atau bisnis konvensional yang harus menginvestasikan uang puluhan hingga ratusan juta dengan selalu ada kemungkinan atau resiko mengalami kerugian dan bahkan bangkrut. Sementara bisnis afiliasi online selalu di kenal dengan resikonya yang "zero risk" alias tanpa resiko kerugian.
(satu-satunya resiko hanyalah resiko tidak untung yang biasanya terjadi karena malas melakukan promosi atau karena terlalu cepat menyerah jika promosi yg dilakukannya gagal menghasilkan penjualan atau order)

NB :
 SAYA TIDAK mengaransi Anda akan Kaya Mendadak dan Sukses jika hanya sekedar bergabung pada program bisnis afiliasi yang ada di Ebook ini lalu diam saja tidak melakukan apa-apa dan Tanpa Anda berkomitment dan DO THE BEST WE CAN DO.


Kabar baiknya:
Tugas satu-satunya yg harus anda lakukan hanyalah berpromosi dan membawa sebanyak mungkin orang untuk mengunjungi situs afiliasi pribadi anda. Anda tidak perlu merayu, menjelaskan panjang lebar atau bahkan membujuk-bujuk seperti halnya para pelaku mlm offline. Begitu orang mengunjungi situs anda ia akan membaca sales letter ( penjelasan ) pada situs anda dan akan mengambil keputusan untuk membeli atau bergabung lewat URL afiliasi anda. ( MUDAH BUKAN
).

Asalkan Anda dengan Maksimal mempraktekkan tips dan kiat sukses yang ada di Ebook ini,
Anda PASTI akan Sukses
Menjalankan Bisnis Afiliasi Online dan Kaya Raya karenanya.

Dan Satu lagi anda harus antusias dan bersemangat menjalankan bisnis online ini.
Saya sendiri sangat antusias dan bersemangat menjalankan bisnis online ini,
karena tahu hasilnya sangat luar biasa dan bisa bebas menjalankan bisnis ini tanpa ikatan ruang dan tidak menyita banyak waktu sehingga kita bisa tetap dekat dengan keluarga dan punya lebih banyak waktu dengan orang-orang tercinta

FAKTOR UTAMA YANG MENGHAMBAT KESUKSESAN ANDA ADALAH :

KETAKUTAN

Ya.., takut Gagal, takut Mencoba, takut Salah dan segala ketakutan (yang dibayangkan seolah-olah akan benar-benar terjadi) yang ada dalam pikiran anda, sebelum anda mengambil peluang bisnis, adalah faktor utama yang menghambat Kesuksesan usaha Anda. Membayangkan kegagalan tidak ada gunanya, sementara menbayangkan kesuksesan sambil berusaha keras untuk mendapatkanya akan mebuat hidup anda bersemangat, antusias dan bahagia.

Orang tidak akan mau berbisnis karena takut akan gagal sehingga uangnya akan hilang, dia tidak akan mendapatkan uang dari berbisnis. Seorang penjual yang takut akan ditolak, dia tidak akan mendapatkan seorang pembeli.

Napoleon Hill dalam bukunya Think and Grow Rich mengatakan:
"Rasa takut
ini melumpuhkan kemampuan pertimbangan akal, merusak kemampuan imajinasi, membunuh rasa percaya pada diri sendiri, merongrong antusiasme, melemahkan inisiatif, menuju ketidak pastian mengejar sasaran, mendorong kebiasaan menunda- nunda, menghapus semangat, dan membuat kontrol atas diri sendiri jadi mustahil".

Rasa takut merenggut pesona dari kepribadian seseorang, menghancurkan
kemungkinan kemungkinan pemikiran yang akurat, mengalihkan konsentrasi atas upaya; rasa takut mengalahkan ketekunan, mengubah kekuatan kemauan menjadi hal yang tidak ada artinya, membinasakan ambisi, mengaburkan ingatan, dan mengundang kegagalan dalam setiap bentuk yang bisa dipikirkan; rasa takut membunuh cinta dan mematikan emosi hati yang lebih halus, menghambat persahabatan dan mengundang bencana dalam seratus bentuk, mengakibatkan orang tidak bisa tidur, mendatangkan kesengsaraan dan ketidakbahagiaan---dan semua ini terjadi walaupun ada kenyataan bahwa kita hidup dalam dunia yang penuh keberlimpahan apa saja yang diinginkan orang tanpa ada yang menghalangi kita mendaptakan apa yang kita inginkan, kecuali kurangnya tekat yang pasti."

Jika Anda selalu takut dan ragu-ragu, sehingga tidak pernah berani mengambil keputusan, tidak berani mengambil resiko sekecil apapun maka Anda adalah : (maaf)
SEORANG PECUNDANG SEJATI

Jangan Biarkan Rasa Takut Bersama Anda.
Rasa takut bisa dihindari. Menjadi orang berani bisa dipelajari. Anda pun
bisa, semua orang bisa, termasuk Anda.

"Jadilah Pemain, Jangan hanya menonton"

-
Global eBusiness -


( Update Terakhir 06/05/2008 15:21:23 )

CATATAN : Beberapa Link pada ebook ini hanya bekerja jika anda terkoneksi dengan Internet.

Teruskan...disini!

 Wassalamualaikum Wr Wb ....

Joko Setiawan
wawanbiz@yahoo.com

  

Tidak ada komentar: